06 November, 2011

MULTIMEDIA MATEMATIKA

MULTIMEDIA FORMAT SWF

Berikut saya tampilkan multimedia pembelajaran untuk PC dalam format SWF . Semoga bisa bermanfaat. Sebagian besar karya pustekom ada beberapa karya saya di sini silahkan dipakai. Untuk yang mau download silahkan download langsung di sumbernya yaitu di http://www.e-dukasi.net
Untuk melihat silahkan klik link berikut:


 Multimedia Matematika Kelas X:
Fungsi dan Persamaan Eksponen
Jarak Titik dan Menggambar Irisan
Penerapan Rumus Sinus dan Cosinus
Persamaan Kuadrat
Menggambar Bangun Ruang
Penarikan Kesimpulan

Berikut Multimedia Matematika Kelas XI:
Statistika (Karya sendiri)
Median dan Kuartil
Kaidah Perkalian
Kombinasi
Lingkaran 
Lingkaran (Karya sendiri)


Berikut Multimedia Matematika Kelas XII:
Matriks
SPL Dengan Determinan
Program Linear (Karya Sendiri)
Barisan dan Deret
Vektor
Transformasi Geometri
Komposisi Transformasi

Berikut Multimedia Untuk Mobile Phone (Hp)

2 comments:

Unknown said...

Salam kenal bro,
tampilan blognya bagus. Bisa berbagi ilmunya?
Saya ingin memasukkan multimedia ke blog saya. Bagaimana caranya?
Mohon infonya dishare ke email saya : johnson.hutagaol@yahoo.com

Nur Rokhman said...

Terimakasih telah berkunjung, pertama tentukan dulu tempat menyimpan file swf nya, kalau saya pakai yang gratisan di www.wigdipedia.com. Setelah itu kita dapat ngambil kode embednya untuk dipasang di blog kita, selamat mencoba

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung, silahkan beri komentar...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan